Halaman

Jumat, 27 November 2015

Its Me

Halooo..
Minasann... 
Selamat sore semuanya.. 
Alhamdulillah saya telah berhasil melewati tantangan demi tantangan untuk manjadi sarjana ditahun 2015. 
Saya sidang pada tanggal 27 Agustus 2015 dikampus kenari, 
Kemudian Saya wisuda pada tanggal 12 Oktober 2015 di JCC.  




Terimakasih ya Allah telah membuat langkahku diberikan kemudahan dalam mencapai gelar kesarjanaan di tahun 2015. Terimakasih ayah bunda telah menjadi penyemangat baik moral maupun materil. Terimakasih teman-teman yang telah banyak membantu dalam memberikan semangat serta bantuan referensi dalam pengolahan data. Terimakasih buat kesayanganku yang banyak membantu dalam pengecekan penulisanku dan menemani dalam hari-hari begadaangku dengan skripsi meskipun jarak memisahkan kita tapi perhatian dan komunikasi tetap berjalan dengan baik. Terimakasih untuk semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu karena kalian juga berarti untuk ku dan penulisan yang ku buat. Semoga tahun depan aku bisa mengejar gelar selanjutnya. Karena ketika manusia mati maka bukan harta kekayaan yang dibawanya melainkan ilmu yang bermanfaat, shadaqah jariyah, dan anak shalih yang mendoakannya. Semoga saya dan teman-teman semua dalam lindungan Allah SWT dan cita-cita serta harapannya segera terwujud. Aamiin..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar