Halaman

Kamis, 04 Desember 2014

Icipp-iciippp yukss



(Lanjutannn... ) 

Adaa yang tau nama makanan ini apa??? 
Hahhaha…  yuppp…. Okonomiyakiii…
Hmm… nulis nama makanan ini aja bikin saya ngilerr. Hahhaa
Sayaa biasanya makan okonomiyaki sama sahabat saya seto. Langganan kita tuh di detos tepatnya foodcourt yang dibawah deket hypermart. Klo yang ini mix jadi ada udangnya, cumi, beef, hahhaa.. maaf yak lo sama makanan saya suka khilaf. Tapi jujur aja rasa sama harga tuhhh passss bgt bagi anak MAHASISWA. Kenapa saya bilang begitu? Cukup mengeluarkan uang 23rb udah bisa bikin perutt meledakkk. Hahhaa… kenyang bgttt,,. Saran saya nih yak lo mau makan ini bener2 harus perut kosong. Biar gk meledakk beneran tuh perut,. Hahaha… untuk rasa bisa pesen sesuai selera anda. Hahha.. dijamin bikin kalian kenyanggg beudd dehh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar