Halaman

Kamis, 04 Desember 2014

Yummy



Selamat tahun baru… (lohhh ini penulis sablengg masih bulan november. Udah ngucapin tahun baru aja. Hahahhaa)
Saya lupa kalau masih bulan november ya. Hahaha.. sebab menu makanna kali ini adalah menu rumahan buatan keluarga tercinta untuk menyambut tahun baru. Hahaha
Seperti tradisi-tradisi yang lainnya keluarga saya biasanya bikin makanan spesial buat menyambuut hari besar spt tahun baru islam, tahun baru, maulid nabi dsbnya. Menu ini sebenarnya kesukaan keluarga saya bgttt. Ada ayam kampung bakar, ikan bakar, sayur kangkung, sambel kecappp sama mentimun. 
 


Ada sedikit cerita nih mengenai saya tentang ayam kampung. Hahhaa..
Dulu sebelum ibu ngelahirin saya, pada tgl 30 maret 1994 ibu dapet kiriman ayam kampung bakar dari adeknya. Hari itu ibu makan banyak dan lahap sekali seperti belum makan seminggu. Hahaa..
Namun malamnya ibu mulai ngerasain buang-buang air. Dan lemes aja tuh tapi masih makan ayam kampung bakarnya. Entah iy=tu ayam dapet berapa ekor kok kayanya gk habis-habis ya. Hahah
Teruss kebetulan ayah saya pulangnya jam 12 malem. Nah ibu masih nungguin ayah, masih ngbrol sama ayah sampe malam. Pas jam 12 lewat ternyata sayaa mau lahir sebab ibu mulai mengeluarkan cairan. Dan jam 1 saya lahir. Pantas sajaa sayaa doyan makan ayamm kampung bakar. Haha…
Ternyata filosofi saya ada di ayam kampung bakar ya.. hahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar