Halaman

Kamis, 04 Desember 2014

Icipp-icip



Haiii teman bloggerz
Kali ini saya ingin membahas makanan yang saya suka selama saya jalan-jalan ke Bandung bersama teman-teman sewaktu liburan di semester 5. Saya nemuin makanna enak ini pas kita lagiu jalan-jalan ke bukit moko daerah bandung. Jujur aja disana kita bakalan disuguhin sama pemandangan Bandung yang indah dan menakjubkan. Waktu itu saya sampe di bukit Moko pas jam 4 sore. Saya bisa melihat matahari terbenam dari bukit moko. Tapi jangan kira kami kesananya naik travel sampai dibukitnya ya. Sebab disana semua mobil, bus ataupun travel tidak bisa menaiki bukit moko tersebut. Yang di izinkan hanyanya lah motor. Jadi kita bersepuluh jalan kaki hingga sampai di bukit tersebut. Tapi setelah sampai disana perjuangan kami terbayangkan dengan keindahan disana. Bisa melihat matahari terbenam, menghirup udara yang masih sehat dan disana juga hawanya dingin bangeet. Semua itu membuat perut saya kerucukan alhasil saya memilih menu ini sebenarnya saya juga minum coklat hangat yang enak juga tapi tidak saya capture. Hahha
Nasi goreng ini dibandrol dengan harga 10rb terus coklat hangatnya dibandrol 5 rb. Buat makan di bukit moko cuman habis 15rb. Hahaha.. alhmdllh puass.. rasanya pass harganya juga pass… tapi kalian harus tau disini klo mesen makan bisa nunggu ampe 1 jam-an. Gileee kan… yang jualan cuman 1 keluarga saja. Dan memank pengunjung dengan pelayannya tidak sebanding alhasil kami sebagai pengunjung merasa kelaperan sanggat akibat menunggu lama. Hahhaa 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar