Halaman

Sabtu, 17 November 2012

Halooo.,,
selamat soreee...
selamat malam minggu....


hari ni adalah hari sabtu,17 november 2012
sabtu merupakan hari ritual saya bwt back to my parent. 
haahaaii...

sudah dua mingguan saya tidak plng. Dan ni sabtu nya saya bwt kmbli dg Kereta. Biasanya cmn sampe cawang tp kali ni harus sampe bksi. ongkosnya cukup mhl. waktu tu sampe bksi 12.500 skrg..? ya ampuunnn jadi 16.500. menurut perhitungan anak kost uang segitu bisa bwt mkn ayam bakar plus jus buah. atau bisa bwt beli pulssaa. hhaaaahhaa *dasar pengeretan*

tapi bersyukur dg hrg spt tu saya bisa nyobain duduk dilantainya. klo gk? saya jadi ratu mulu ddk manis diatas. haahhhaaa

perjlnan belum berakhr. ni baru sampe buaran. oya., klo mo ke rumah bisa mencapai bujet 25.000 - 30.000 haahhaaa

sebab klo dari stasiun masih dua kali naik angkotnya. tz belum klo lapernya. tp alhmdulillah lagii saya trnyt pny keluarga istimewa. ayah trnyt mau jmput., jadi uang ongkos bs bwt jjn lain kalii deh... iyeeakhh...

semanggat malam mingguan ya.... 
nnt crt2 lagiii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar