Halaman

Rabu, 08 Oktober 2014

Kuisioner Pembuatan Kursi Inovatif



Kuisioner
Nama                     :
Usia                        :

1.       Apakah anda sering menggunakan kursi baca?
         Ya
         Tidak
2.       Apa yang menjadi pertimbangan anda pada saat anda akan membeli kursi baca?
         Bahan
         Bentuk
         Kegunaan
3.       Kursi yang berbahan seperti apa yang paling anda sukai?
            Murni kayu
            Besi ringan
            Bambu
4.       Gaya (desain)  kursi yang paling anda sukai?
       Sederhana
       Klasik
       Modern
5.       Ukuran yang paling anda inginkan
       Besar
       Sedang
       Kecil
6.       Selama duduk sambil membaca apakah anda merasakan keluhan-keluhan neri atau pegal-pegal ditubuh anda?
       Iya
a.          Leher
b.          Punggung
c.          Pinggang
d.          Kaki
e.          Bahu
f.           Paha
       Tidak
7.       Apakah perlu dilakukan redesain terhadap meja dan  kursi yang ada dipasaran sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam  membaca?
         Iya
         Tidak

Pernyataan
SS
S
N
TS
STS
Saya senang memiliki kursi baca yang kuat





Saya senang memiliki kursi baca yang nyaman





Saya senang jika kursi baca yang dimiliki tidak mudah patah





Saya senang memiliki kursi yang sanggat menarik dan elegant





Saya senang memiliki kursi yang mampu digunakan untuk menyimpan buku atau file-file kerja





Saya senang memiliki kursi yang memiliki meja laptop





Saya senang memiliki kursi yang mudah dipindahkan





Saya senang memiliki kursi yang bahannya berkualitas tinggi, keras dan tahan lama.





Saya senang memiliki kursi yang berwarna





Saya senang bila produk yang dihasilkan sangat rapih





Saya senang memiliki kursi yang ergonomi





Saya senang bila kualitas produknya tidak mudah rusak atau retak







Tidak ada komentar:

Posting Komentar